Alessandro Pichierri Memenangkan Gelang WSOP Pertama di Pertandingan #15: €3.000 NLH Lebih Dekat (€148.008)

Alessandro Pichierri

Setelah 12 jam bermain poker, Alessandro Pichierri telah menutup segalanya dalam beberapa menit terakhir malam itu untuk mendapatkan gelang emas pertamanya di dalam Urutan Dunia 2020 Pertandingan Poker Eropa #15: €3.000 Desain Tanpa Batas Akhir Lebih Dekat. Pichierri melampaui total 228 entri dan dikalahkan Timo Kamphues kepala sebanyak terus interaksi rumah hadiah pertama-gagap dari €148.008.

Jam biasanya terus berdetak hingga pukul 10 malam ketika acara tersebut kemungkinan besar akan dihentikan karena pembatasan otoritas, tetapi Pichierri melanjutkan pemanas larut malam dan mengumpulkan keunggulan chip yang besar. Pemain poker Italia, yang mengatakan bahwa dia kebanyakan bermain online, tidak akan membiarkan kesempatan lain bekerja keras setelah berakhir di urutan keempat. Pertandingan #3: €1.350 Pertandingan Kritis Mini. Itu adalah perolehan enam keputusan pertama Pichierri dan sekarang dia telah mencatatkan gol keduanya dengan benar dua minggu kemudian.

Pembayaran Meja Final Pertandingan WSOPE #15

Tempat Pemain Negara Hadiah (EUR)
1 Alessandro Pichierri Italia €148.008
ke-2 Timo Kamphues Jerman €91.468
Ketiga Manuel Fischer Jerman €62,534
4th Claudio Di Giacomo Italia €43.876
kelima Locquet Romain Perancis €31.616
Keenam Thomer Pidon Jerman €23.414
Ketujuh Milos Petakovic Serbia €17.834
kedelapan Anil Ataoglu Jerman €13.983
kesembilan Georgios Tsouloftas Siprus € 11.295

“Saya menempati posisi keempat dalam Mini Critical dan memenangkan gelang ini sangat berarti bagi saya,” Pichierri bergumam dengan air matanya saat dia memegang pecahan perhiasannya yang baru. “Saya tahu Anda menginginkan keberuntungan yang tepat dalam turnamen, tetapi saya pasti fokus pada waktu yang tepat.”

Pichierri memberikan gertakan kepada lawan-lawannya yang menyiapkan pertarungan yang solid dan mengakui bahwa dia mungkin akan baik-baik saja dan juga sangat efektif menjadi yang diunggulkan, tidak ada masalah mendapatkan keunggulan chip di mana pada hari itu: “Ini digunakan menjadi daerah yang perkasa. Orang-orang ini di sebelah kiri saya dan faktual saya, mereka semua tetap, jadi khusus untuk mencapai area seperti ini. ”

Ini adalah penghentian pertama Pichierri yang bersaing memperebutkan gelar WSOP dan mengatakan itu secara positif kemungkinan bukan lagi finalnya di masa depan.

“Saya belum pernah ke Las Vegas sebelumnya, dan ini pertama kalinya saya benar-benar bertahan di sini. Teman saya menyuruh saya untuk melakukan tembakan di Rozvadov jadi di sinilah saya,” Pichierri harus menahan air mata lagi saat dia mengumpulkan pikirannya. “Saya pasti akan berada di Las Vegas musim panas ini, perasaan ini belum pernah terjadi sebelumnya.”

Aksi hari ke-2

Ada 50 pemain yang kembali ke perasaan untuk memulai Hari 2 tetapi hanya 35 dari mereka yang akan mendapatkan uang dan uang minimum €5,029. Ini adalah awal yang serba cepat sebanyak hari ketika tumpukan cepat bertahan untuk jatuh di pinggir jalan. Sebenarnya, dulu tidak ada permainan tangan-untuk-tangan yang vital karena dua pemain tersingkir pada saat yang sama, membuat Saeed Rehman anak gelembung.

Salah satu tokoh yang berkembang dalam uang terdiri dari: Tobias Peters, Antoine Vranken, Julien Sitbon, Vadzim Lipauka, dan Maria Teixeira, yang menggelembungkan meja penutup yang dipuji. Segera setelah 9 pemain terakhir terbentuk, lonjakan pembayaran menjadi lebih signifikan dan sirkulasi dianggap akan berhenti. Median dari 45 tirai besar juga memberi para pemain banyak ruang untuk bermanuver di jalan mereka.

Thomer Pidon
Thomer Pidun dilakukan di gagap keenam

Perlahan tumpukan chip menerima lebih dangkal dan tumpukan cepat mulai mundur. Thomer Pidon sampai di sini ke meja final sebagai salah satu pemimpin chip tapi dia akan kemungkinan baik juga final handiest kecuali gagap keenam setelah beberapa pendingin hancur memimpinnya. Pichierri dulu, jika bukan lagi kepala chip, setidaknya di antara tiga diskon sepanjang hari dan itu adalah pameran yang cukup spektakuler.

Meskipun beruntung dalam pot tiga tangan monster yang tersingkir Manuel Fischer dalam gagap ketiga, Pichierri mengatakan bahwa dia cukup senang dengan cara dia bermain. Dia memimpin lima lawan satu chip memimpin dengan Kamphues dan membungkus segalanya di gawang tentang telapak tangan. Kamphues menemukan dirinya dalam kemungkinan dengan ace-high tetapi Pichierri memiliki dua kartu remi hidup dan berhasil memukul satu di antara mereka pada kegagalan. Dia berpegangan pada belokan dan sungai dan orang Italia itu biasanya ketakutan ketika kotoran mengendap.

Itu membungkus liputan dari acara ini tetapi Berita Poker kru pelaporan langsung tampaknya akan bersekongkol untuk satu hari penutupan pada 2021 WSOP Eropa untuk memberi Anda pembaruan tentang Pertandingan Kritis. Lampirkan untuk mencari tahu siapa yang tampaknya akan dinobatkan sebagai juara Pertandingan Kritis Eropa WSOP baru-baru ini pada hari berikutnya.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *