Anthony Zinno Memenangkan Gelang Emas Keempat di Turnamen #27 $1.500 KUDA

Anthony Zinno

Anthony Zinno mengalahkan lapangan 594 pemain di Turnamen #27: $1.500 KUDA selama tiga hari untuk berubah menjadi yang paling kontemporer Temukan Urutan Poker Pemenang gelang emas KUDA.

Kemenangan menandai yang keempat WSOP gelang emas untuk Zinno, yang memperoleh yang ketiga di Kejuaraan Stud $10k benar hanya beberapa hari yang lalu. Zinno juga akan menutup tempat tinggal $160.636, yang merupakan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $792.990.

Zinno, seorang ahli poker sejak 2007, mengatakan bahwa dia menghubungkan beberapa kesuksesannya yang berkelanjutan tahun ini untuk berlatih banyak poker di beberapa tingkat pandemi covid tetapi lebih dari itu merasa beruntung.

“Sensasinya tak terlukiskan,” kata Zinno saat ditanya soal kualifikasi gelang keempatnya. “Poker adalah semangat saya dan menjadi sangat beruntung dan sibuk dengan sangat rapi … apa yang bisa saya nyatakan?”

Turnamen #27: Hasil Akhir Tabel $1.500 KUDA

Lokasi Pemain Negara Hadiah (USD)
1 Anthony Zinno Amerika Serikat $160.636
2 Randy Ohel Amerika Serikat $99.276
3 Christopher Adams Amerika Serikat $69.585
4 Kao “Flexx” Saechao Amerika Serikat $49.597
5 Darren Kennedy Amerika Serikat $35.957
6 pemegang paul Amerika Serikat $26.523
7 Curtis Phelps Amerika Serikat $19.911
8 Max Pescatori Italia $11,845
9 Michael Rosenberg Amerika Serikat $11,845

Aksi Hari Ini

Ari Engel
Ari Engel menggelembungkan meja penutup

Butuh waktu kurang dari dua jam sejak lahirnya permainan untuk mencapai meja penutup karena tumpukan yang lebih pendek jatuh secara impulsif. Di antara banyak korban non-publik telah Juara Turnamen Utama WSOP 2015 Joe Mckeehen (tempat tinggal ke-13), Brock Parker (kediaman ke-11), dan Ari Engel (Tempat tinggal ke-10), yang baru saja mencoba untuk mengambil gelang ketiganya setelah menangkap bola kedua satu minggu yang lalu.

Zinno masuk ke meja penutup sebagai pemimpin chip dan dengan cepat mencetak eliminasi utama dari meja penutup dengan menyingkirkan Michael Rosenberg dengan enam-rendah di Razz. Seiring perkembangan permainan, Randy Ohel dan Christopher Adams patah dari sepasang KO setiap, dengan Ohel menghilangkan pemegang paul dan Kao “Flexx” Saechao, dan perasaan Adams Curtis Phelps dan Darren Kennedy.

Permainan tiga tangan dimulai hampir seimbang, tetapi Zinno segera melakukan penyelamatan untuk mengambil serangkaian pot berturut-turut ke arah Adams untuk menyelamatkannya di rumah ketiga.

Randy Ohel
Prediksi Randy Ohel gelang ke-2 berlanjut setelah runner-up keempatnya berhenti

Zinno memasuki permainan head-up menuju WSOP gelang-pemenang Ohel dengan hampir dua-ke-satu chip memimpin tetapi salah menempatkan pot besar untuk Ohel di Stud untuk menyelamatkan hampir bahkan di chip. Zinno bangkit, bagaimanapun, dan memiliki Ohel di tali setelah serangkaian tangan Omaha Hi/Lo yang memanfaatkan potensi Zinno. Zinno melakukan pekerjaan di Razz dan sekarang duduk di perusahaan elit sebagai pemenang gelang empat kali bersama dengan Joe Cada, Shaun Deeb, Mike Matusow, dan Eli Elezra untuk menyebutkan beberapa saja.

“Tujuan saya adalah untuk memainkan sebanyak mungkin event yang saya bisa dan memainkan A-sport saya,” kata Zinno. “Saya menikmati setiap varian poker.”

“Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada ibu dan saudara perempuan saya atas perhatiannya yang tak henti-hentinya selama 14 tahun terakhir sejak menjadi ahli poker. Selain itu, saya sangat ingin berterima kasih kepada kekasih saya Alicia dan memberikan pujian khusus kepada Ed Lewis karena telah menjadi teman yang faktual.”

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *