Bagaimana Poker Pro yang Kalah Membantu Kontestan Wheel of Fortune Memahami Kendaraan

alex jacob poker

Poker dan Bahaya! juara Alex Yakub membantu sesama permainan mengekspos kontestan memahami merek mobil baru setelah kesimpulan kontroversial untuk segar Roda keberuntungan episode.

Charlene Rubish mencapai Putaran Bonus saat terpapar dan hanya ingin memecahkan satu teka-teki terakhir untuk dipahami Audi Q3, mobil mewah. Dia ternyata pernah cukup beruntung untuk memiliki tusukan penting dari teka-teki yang ditemukan setelah dia membutuhkan 4 huruf dan R,S,T,L,N,E yang diberikan.

Kategorinya berubah menjadi sekali “Apa yang Anda Lakukan?” dan papan menunjukkan _ H _ _ HAK NYANYI _ _ R D. Dia ternyata sekali diizinkan 10 detik untuk karena mungkin mungkin juga akan membuat teka-teki untuk memahami mobil. Setelah salah menebak, “Memilih Jenis Kartu yang Tepat,” dia memberikannya satu taruhan lagi, dimulai dengan “Memilih Jenis yang Tepat …” dan kemudian berhenti selama kurang lebih lima detik sebelum mengeluarkan catatan yang valid, yang ternyata sekali. “Sadarlah.”

Sayangnya, baginya, bahkan seandainya dia secara teknis mengetahui teka-teki itu, dia hanya kalah dalam hal teknis. Jacob, yang memiliki setengah permainannya yang sukses mengekspos kesuksesan, membagikan video Putaran Bonus di Twitter dan meminta Audi untuk menyediakan mobil Rubish.

Jangkau @WheelofFortune, gadis itu benar-benar memilih catatan yang valid. Beri dia mobil. https://t.co/aAaMyFeEZl

— Alex Yakub (@whoisalexjacob)

Mengapa Dia Salah Tempatkan Kendaraan

Tuan rumah Wheel of Fortune Pat Sajack menjelaskan kepada Rubish mengapa solusi yang benar tidak bergantung.

“Kau tahu, yang ini menyebalkan karena kamu mengucapkan frasa yang benar, termasuk ‘catatan,’ kata Sajack. “Tapi, seperti yang Anda tahu, itu diperoleh secara kasar terus menerus. Kami akan membiarkan agak berhenti, tetapi sekarang tidak empat atau lima detik. ”

Seandainya Rubish memberikan solusi montoknya dengan keyakinan terus menerus, dia akan mendapatkan. Tetapi Sajack menegaskan bahwa penghentian berkepanjangan di antara kata-kata sambil memperbaiki teka-teki tidak dapat diterima.

Alex Yakub
Alex Yakub

Terlepas dari klarifikasi Sajack tentang putusan tersebut, banyak orang di media sosial mengecam Wheel of Fortune karena menolak memberikan mobil itu kepadanya. Yakub, itu Juara Asal Poker AS 2006 dan 2015 Bahaya! Pertandingan pemenang Juara, melangkah sebanyak piring dan mulia platformnya untuk berusaha meyakinkan Audi untuk memberikan Rubish hadiah berharga.

Setelah pertimbangan ekstra, dan berpotensi menjadi upaya untuk memimpin publisitas negatif tertentu, Audi memutuskan untuk memberinya penghargaan Q3. Perusahaan mobil mewah itu men-tweet: “Anda adalah pemenang di mata kami, Charlene. Sekarang, mari kita terima hadiah untukmu.”

Jacob, pejabat poker primitif dengan lebih dari $2,6 juta dalam bentuk tunai acara langsung, membalas tweet tersebut dengan mudah, “WE DID IT!” Sebagian besar pengikutnya tampak senang dengan konsekuensi tip, bahkan seandainya ada tentang seorang yang berpendapat bahwa sejak dia berhenti untuk selamat tinggal, dia tidak pantas menerima hadiah itu. Pada akhirnya, itu menjadi keputusan Audi, dan sekarang Rubish memiliki mobil baru yang bersinar untuk dibeli.

*Memimpin mencirikan depositphotos.com.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.