Bjorn Verbakel Memenangkan Gelang Pertama seharga $59.250 di Turnamen #2: €550 Pot-Restrict Omaha

Bjorn Verbakel

Bjorn Verbakel telah menerima gelang WSOP emas pertamanya dan €59.250 in Turnamen #2: €550 Batasi Pot Omaha. Verbakel adalah pemenang gelang ketujuh untuk Belanda dan orang Belanda ketiga yang dipekerjakan dalam struktur Pot-Restrict Omaha setelah Vincent van der Fluit (2012) dan Ronald Keijzer (2018).

Kesempatan ke-2 dari Koleksi Dunia Poker Eropa 2021 menarik total 623 entri, menciptakan kumpulan hadiah sebesar €295.925, melampaui jaminan hampir 50%.

Verbakel menyusun hadiah jeda sebesar €59.250 setelah keluar dari duel pendahuluan yang berlangsung sementara dengan Zhao Feng yang menerima €36.617.

Turnamen WSOP Eropa #2: €550 Pot-Restrict Omaha Safe Table Hasil

Hidup Pemenang Bangsa Hadiah (dalam EUR)
1 Bjorn Verbakel Belanda €59.250
2 Zhao Feng Singapura €36.617
3 Ken Beckers Belgium €25.530
4 Richard Toth Hungaria €18.111
5 Alfredo Vega master Spanyol €13,078
6 Tobias Peters Belanda €9,615
7 Mikel Plum Denmark €7,200
8 Martin Kabrhel Republik Ceko €5.494

Orang Belanda itu melepaskan banyak entri tetapi mengatakan bahwa itu bukan tentang uang di meja penutupan, tetapi juga gelang emas yang didambakan karena ia menganggap dirinya sebagai “pensiunan pemain kartu”. Dia pasti mendapatkan dua pembayaran karena dia dulu termasuk di antara ini yang gagal pada Hari 1a menit lebih awal dari mengantongi. Dia mengumpulkan €1,003 dan masuk kembali ke Hari 1b untuk mengirimkan scootnya ke kemenangan dengan tumpukan terbesar ke-2 pada penghentian malam itu.

Dia adalah pemilik e-industri fashion berusia 34 tahun dari Beek en Donk di Belanda dan mungkin akan bertahan selama satu minggu lagi di Resor Raja di Rozvadov untuk bersaing. Namun, Turnamen Utama WSOPE € 10.350 tidak lagi terintegrasi dalam perencanaan karena istri dan keluarganya melayani di rumah terlebih dahulu.

Sebanyak tujuh negara dari berbagai negara terwakili di meja penutup dan peredarannya biasa disiarkan di saluran YouTube WSOP dengan komentar yang diberikan oleh Ali Nejad dan Len Ashby. Ken Beckers, Richard Toth, Alfredo Vega master, sesama orang Belanda Tobias Peters, Mikel Plum dan Martin Kabrhel bergabung dengan Verbakel dan Feng di panggung raksasa.

Dia mengatasi rintangan terbesar yang bisa dibilang terbesar pada hari penutupan dalam orbit pertama setelah mengirim dua kali pemenang gelang WSOP Kabrhel ke rel. Keduanya adalah tumpukan raksasa yang menuju ke pertarungan live-stream dan— Kabrhel dulu tertangkap menggertak hanya dengan tangan ke-2 untuk Verbakel untuk menyatakan memimpin komando. Orang Belanda itu tampak tidak terpengaruh oleh kejenakaan meja Kabrhel dan dengan senang hati terlibat dalam obrolan meja bersama musuhnya selama beberapa hari yang lalu.

“Dia faktual pria yang menjengkelkan, setiap orang memiliki pendapat yang sama tentang itu, saya ucapkan. Saya sudah tampil dengannya sekali sebelumnya dan dia berulang kali melakukan cinta ini, berbicara terus menerus dan memperlambat permainan,” kata Verbakel ketika ditanya tentang pemenang gelang WSOP lama yang ideal di meja penutupan. Dia juga mengaku menyesuaikannya karena dia tahu bahwa Kabrhel sering menggertak dan menggunakan lebih banyak panggilan kasar dalam variasinya karena tidak ada lagi yang bisa Anda capai.

Tangan yang mengubah dinamika meja dulunya adalah salah satu panggilan semacam itu. “Jika dia bertaruh sungai, itu hampir tidak sulit. Saya pikir itu lima puluh lima puluh, saya katakan, karena saya mempertahankan pemblokir dengan sembilan tetapi saya tidak lagi menyimpan berlian. Saya tahu dia dalam posisi untuk menggertak dan terhadap semua pemain lain di meja, saya akan terus terlipat.”

Martin Kabrhel

Dengan memimpin raksasa di pembuangan indah keluar dari gerbang, terlebih lagi setelah mengirim Kabrhel ke rel tak lama setelah itu, Belanda dulu konon bekerja di atas meja terlepas dari 1 kecelakaan nyata di mana ia menggandakan akhirnya runner-up Feng.

“Saya melakukan satu tangan tidak diragukan lagi marah. Saya pikir saya memiliki plot flush, tetapi saya tidak lagi mengomel lagi. Saya membuat kesalahan dan memberinya kemungkinan untuk menyimpan banyak chip dengan rapi. Untungnya bagi saya, dia tampil sangat ketat ketika dia memiliki chip, ”jelas Verbakel tentang Feng.

Meja akhir total Anda dulunya merupakan urusan yang cukup sementara dengan papan peringkat satu sisi. Itu membuat Verbakel dan Feng terdiam sampai tahap awal tercapai sedangkan satu tumpukan cepat setelah perubahan menyerah pada tirai yang naik.

Tempat ketiga finisher tempat Ken Beckers adalah yang terbaik untuk mengancam duopoli setelah melakukan comeback dari kurang dari dua tirai raksasa. Namun, pergantian yang tidak tepat waktu mengakhiri kesibukan pemain Belgia itu di posisi ketiga dan menghidupkan panggung untuk duel pendahuluan yang berlangsung sementara yang berlangsung selama 15 menit.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *