Emil Bise Memuncaki 1.397 Bidang Peserta untuk Memilih Acara Mini WSOPE Mini seharga €250.175

Emil Bise

Setelah empat jam bermain terbaik, Seri Dunia Poker Eropa meja penutup untuk Acara #3: €1,350 NLH Mini Acara Terkemuka dibungkus dengan Emil Bise muncul sebagai pemenang. Pertandingan telah 1.397 entri lengkap yang membangun kumpulan hadiah €1,592.580, menghancurkan jaminan €600.000.

Dia mengalahkan Marius Gicovanu dalam permainan head-up untuk mengambil a €250,175 hari gajian, pendirian untuk Acara Terpenting WSOPE serta gelang emas gadisnya. Bise, yang sudah memiliki dua cincin Sirkuit WSOP, bergabung Panas dan Guillaume Humbert untuk menjadi pemain Swiss ketiga terbaik yang mempertahankan gelang.

Seri Dunia Poker Eropa Acara #3: €1,350 Mini Hasil Meja Penutupan Acara Terkemuka

TEMPAT Peserta Negara HADIAH (IN EUR)
1 Emil Bise Swiss €250.175*
2 Marius Gicovanu Rumania €154.611*
3 Rolf van Brug Belanda €112,385*
4 Alessandro Pichierri Italia €82.646*
5 Jack Sinclair Britania Raya €64.495*
6 Ciro kaki Italia €46,304*
7 Vivian Saliba Brazil € 35.288
8 Pablo Finini Swiss € 27,223
9 Omid Kamali Novin Jerman € 21.261

*ditambah €10.350 WSOPE Label Acara Terkemuka

Reaksi Pemenang

“Atau sekarang tidak lagi indah, itu adalah perasaan yang luar biasa dan saya sangat gembira,” desak Bise Berita Poker pada apa rasanya mewah untuk melestarikan lebih dari seperempat dari 1.000.000 euro, gelang WSOP dan menetapkan untuk Acara Terdepan. Sebagai pemain Swiss pertama yang membawa dua cincin sirkuit dan satu gelang, dia berkata, “Ya, sangat bangga, saya memenangkan Kejuaraan Sirkuit WSOP di sini tiga tahun lalu, tetapi di sini sangat istimewa,”

WSOPE-nya sekarang tidak lagi berakhir karena konsepnya untuk rekreasi pertemuan termasuk satu gelang lain dan pengambilan raksasa dengan “success the Foremost Occasion.” Tentang mengapa dia suka bermain di Republik Ceko, dia menjelaskan “King’s (Resort, Rozvadov) adalah rumah kedua saya, saya mengagumi WSOP dan koleksi raksasa, WSOP adalah koleksi saya” dia menekankan setelah pelestariannya serta memuji tujuan-up dan personel.

Bise setelah acara itu memiliki bentuk mengagumi orang-orang di relnya dan juga orang-orang ini menatap dan secara pribadi berterima kasih kepada semua orang di dekatnya karena telah menatapnya.

Emil Bise
Emil Bise dan para tamu

Menutup Rekap Meja

Ciro kaki memulai hari sebagai pemimpin chip dan menyisihkan daya pada tumpukan yang lebih pendek. Tapi itu pasti Vivian Saliba siapa yang akan mencuri? Omid Kamali Novin. Dia akan menjelajah Pablo Finini payudara lebih awal dari dia harus surut meja juga.

Hal-hal tidak lagi surut ke konsep untuk Perna saat ia menggandakan orang lain dua kali dan sebelum gagal menggertak Rolf van Brug di papan deuce-delapan-trey-enam-deuce dengan ace-queen-nya agar yang terakhir melontarkan ke chip lead.

Juara Acara Terkemuka WSOPE 2018 Jack Sinclair berada di posisi kelima setelah dia memasukkan raja-5 ke ace-raja Gicovanu. Alessandro Pichierri berada di belakang kepala setelah berada di tengah-tengah kawanan untuk sebagian besar meja terakhir.

Steker Van Brug berakhir di posisi ketiga ketika dia menjalankan 8,5 tirai raksasa terakhirnya ke dalam delapan saku Gicovanu dengan sepuluh sembilan. Dengan keunggulan chip 2:1, Gicovanu memulai pertarungan dengan keyakinan diri.

Marius Gicovanu - Emil Bise
Head-up antara Marius Gicovanu dan Emil Bise

Dia hampir sukses namun Bise mengalirkan dua pasangan untuk menggandakan prinsip untuk mencuri chip memimpin jauh dari Rumania. Bise lalu mendorong dengan king-nine dan Gicovanu memanggil dengan ace-trey. Bise menjatuhkan dua pasangan, Gicovanu berubah menjadi seri flush untuk beberapa out tambahan tetapi sungai mencapai papan dengan jack untuk rumah kokoh dan gelang untuk Swiss dan lokal yang terkenal.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *