Epik Poker Online Dusty “Leatherass” Schmidt Dilaporkan Tidak Efektif di 40

Schmidt yang berdebu

Pada tanggal 2 Desember, pro golf Kevin Na diposting di media sosial bahwa temannya, Schmidt yang berdebu, telah meninggal dunia pada usia 40 tahun. Alasan pengurangan korban jiwa untuk kronik get poker sudah tidak lagi diketahui secara langsung.

Na menulis: “Dia dulunya adalah pegolf top Jr. yang bermain golf pro untuk interval cepat. Sayangnya, profesinya dulunya cepat tusukan karena komponen yang dipasang rapi. Dia kemudian muncul pada semangat untuk permainan poker dan menikmati menjadi sangat menang dalam hal itu. Dia bahkan menulis beberapa buku tentang poker. Kedid berdebu untuk saya di US Jr US Am dan bahkan dalam acara Asian Tour di Korea Selatan. Dia dulu adalah teman yang sangat baik yang berulang kali ada untuk saya dan mendukung saya di seluruh keberadaan saya … Solusi dan doa saya untuk keluarga Schmidt. Saya akan melanjutkan Anda teman saya. Rekreasi dalam Damai sobat.”

Buku Dusty Schmidt

Schmidt, pernah menjadi anggota Kru PokerStars Online dari Oregon, dulu dikenal di dunia digital sebagai “Kulit” karena berjam-jam dia akan bermain. SuperNova Elite lama di PokerStars, dan tidak diragukan lagi salah satu yang pertama penting untuk mengangkat wilayah terkemuka, Schmidt juga dikenal sebagai pencipta poker setelah menulis Perlakukan Poker Anda Mengagumi Industri dan Jangan Dengarkan Phil Hellmuth: Memperbaiki 50 Fragmen Terburuk dari Rekomendasi Poker.

Selain bermain di dunia poker, Schmidt juga merupakan pegolf papan atas. Sebagai anak muda, ia memecahkan dua rekor junior Tiger Woods dan kemudian menjadi pemenang uang terkemuka di Golden States Tour. Sebaliknya, di usia 23 tahun, profesi golfnya sempat terbengkalai karena serangan jantung yang mengakhiri profesinya.

Itu terjadi selama periode pemulihan ketika Schmidt menemukan poker online, yang dia lemparkan ke kepalanya terlebih dahulu. Dengan tujuan e-book-nya, Perlakukan Poker Anda Mengagumi Industri, dulu terungkap pada tahun 2012, ia telah memainkan hampir 10 juta tangan, 12.000 jam poker, dan memenangkan lebih dari $4 juta dalam permainan uang sambil menunjukkan harga aman terbaik di arena dalam $5/$10 NL dan $10/$20 NL untuk dua orang. tahun berturut-turut.

Tepat pada waktunya di poker, Schmidt meluncurkan perpustakaan film poker, baik diagram maupun permata ini yang mempromosikan buku elektroniknya Don’t Hearken to Phil Hellmuth.

Baru-baru ini, Schmidt, yang pernah mencoba untuk mengiklankan situs jejaring sosialnya yang terkait emas 10thGreen.com, menjadi berita utama ketika dia mengeluarkan hibrida golf-poker $ 1 juta untuk seseorang yang bersedia memainkannya dalam delapan, 9- gap suit golf dan 10 head-up poker suit. Putaran golf akan dihargai $ 50.000 setiap, dengan $ 100.000 akan menjadi pemenang total dari setelan ini. Dalam waktu tersebut, setiap pertandingan poker head-up juga akan dihargai $50.000. Schmidt dulu bersedia mengatur uangnya di tempat mulutnya dulu, namun sayangnya, tidak ada orang yang mengambilnya.

Erick Lindgren, tidak asing dengan golf dan taruhan prop, sebelumnya mengakui Schmidt: “Dia lebih mendalam daripada pegolf awal. Saya akan bisa sekarang tidak lagi bersaing dengan itu. Yang Anda inginkan adalah pegolf yang tidak sehat yang tahu sedikit tentang poker. Mungkin Anda juga mungkin tidak benar menjadi pemain poker yang tidak sehat yang merupakan pegolf korup.”

Sayangnya, kesulitan tersebut membuat Schmidt membayar wilayah pemulanya dengan Afiliasi Golf Amerika Serikat, yang mengklaim pelanggaran aturan karena tindakannya dianggap “merugikan pengejaran paling efisien dari permainan pemula.”

Sementara dia sebagian besar menghilang dari sorotan poker di tahun-tahun yang paling umum, “Leatherass” tidak diragukan lagi adalah salah satu OG poker online, catatan permainan yang sangat bagus. Schmidt meninggalkan pengurangan orang penting lainnya, yang dinikahinya pada 2018, dan tiga remaja.

Faktual mendengar catatan bahwa Dusty ‘Leatherass’ Schmidt telah meninggal. Catatan yang tidak menyenangkan, dia dulunya adalah pria yang sangat cantik dan… https://t.co/VN2yQrahV5

— Barry Carter (@Barry_Carter)

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *