Evan Sandberg Memenangkan Wynn Descend Classic $1.600 Mystery Bounty seharga $293,322)

Brandon Bloom

Evan Sandberg Wynn Klasik Misteri Bounty

Di hari terakhir 2021 Wynn Descend Classic $ 1.600 Misteri Bounty, seorang juara dulunya menduduki puncak sebagai Evan Sandberg dikalahkan Aram Zobian dalam permainan head-up untuk $293.322, selain hadiah $87.000 yang dia miliki. Pertandingan head-up berlangsung dari sisi ke sisi dan berlangsung lebih dari satu jam, yang memberikan efek paling sederhana karena Hari 2 berlangsung lebih dari 19 jam lebih cepat daripada Sandberg yang sebelumnya dinyatakan sebagai pemenang.

Acara ini menarik 2.573 gamer untuk membuat kumpulan hadiah $3.730.850. Ada tiga penerbangan awal non-publik dan ada 281 gamer yang berhasil mencapai Hari 2 dan menghasilkan uang.

Wynn Descend Classic $ 1.600 Misteri Bounty

Lokasi Peserta Bangsa Hadiah
1 Evan Sandberg Amerika Serikat $293.322
2 Aram Zobian Amerika Serikat $185.125
3 Filippo Ragone Amerika Serikat $131,216
4 Dennis Wilke Jerman $95.217
5 Thomas Nafsu Belgium $67.049
6 Guillaume Diazo Perancis $51,629
7 Bryan Piccioli Amerika Serikat $42.380
8 Arturas Astrauska Amerika Serikat $34.653
9 Hwany Lee Korea Selatan $29.054

Tanggapan Pemenang

“Saya merasa lelah… Saya merasa bahwa saya kebanyakan bekerja dengan adrenalin,” Sandberg mengakui setelah 19 jam maraton Hari ke-2.

“Saya sangat lelah. Secara keseluruhan setelah saya bermain poker, setelah saya berolahraga, saya berulang kali membuat perasaan senang saya adalah pemain yang paling menarik perhatian di meja, tetapi saya tidak merasakan itu setelah saya bermain. [Zobian] kepala ke atas. Saya cukup jelas bahwa dia memiliki dorongan atas saya. Dulu tajam, tapi saya tidak ragu berlari dengan benar di pertandingan head-up.”

“Saya tidak diragukan lagi mengalami musim panas yang mengecewakan di World Series. Saya memecahkan Turnamen yang Sangat Diperlukan dalam dua jam, tetapi sekarang ini adalah musim panas yang luar biasa dengan cepat. ”

Pada format Mystery Bounty, Sandberg mengakui, “Saya sebenarnya menyukainya. Saya tidak pernah memainkan turnamen bounty, saya berulang kali menghindarinya. Saya hampir tidak memainkan ini, saya sebenarnya memainkan penerbangan terakhir. Saya menikmati elemen hadiah yang mulai dimainkan pada Hari ke-2, dan keringat terakhir untuk orang-orang yang saya mediasi adalah benar untuk olahraga ini.”

Evan Sandberg

Gerakan Bounty hari ini

Bounty Misteri antara $500 dan $100.000 biasanya diperoleh setiap kali lawan dieliminasi. Tiga hadiah utama $ 100.000 sekarang tidak tetapi ditemukan sampai jeda ke-2, ketika ketiganya diklaim secara berurutan oleh Sergio fernandez, JC Trans, dan Hwany Lee, yang juga menemukan hadiah $50.000 dan menjadi finalis.

Lima hadiah misteri $50.000 lainnya ditemukan oleh Jonathan Kotula, Vlad Darie, George Petrov, Guillaume Diazo, dan pemenang akhirnya Sandberg.

Meja Penutup

Hwany Lee dulunya adalah tumpukan pendek yang datang ke meja terakhir, dan pernah menjadi pemain utama yang membuat jalan keluarnya setelah gagal. Yang berikutnya mencapai meja pembayaran dulu Arturas Astrauska ketika ace-king-nya menjatuhkan Broadway tetapi dulunya digulingkan saat lawannya mengarungi sebuah kapal. Bryan Piccioli dulu lama melewati berikutnya di ketujuh ketika dia mendapatkannya dengan sepasang dan cetak biru, tapi tidak bisa menguatkan.

Pada tingkat itu, Guillaume Diazo memegang sekitar empat puluh persen chip dalam permainan, dan berkaitan dengan dua jam tangan tanpa satu eliminasi lainnya. Bagaimanapun, dulu Diaz yang salah menempatkan chipnya di depan banyak tangan dan dulunya jauh di urutan keenam. Cepat setelah, Thomas Nafsu membuat formulasinya untuk keluar saat beroperasi menjadi ace yang lebih baik. Dennis Wilke dulunya adalah orang berikutnya yang menilai pembayarannya setelah memasukkan chipnya melawan Zobian. Zobian biasanya hadir tetapi menghancurkan kegagalan dengan meningkatkan ke kapal, sehingga menghilangkan Nafsu.

Tiga pemain terakhir semuanya memiliki keunggulan chip pada level tertentu dengan tiga tangan, tetapi cepat atau lambat, Filippo Ragone dulunya adalah orang yang tertinggal jauh di urutan ketiga ketika Zobian membuat quads pada flip melawannya. Lokasi itu menjadi pertandingan head-up antara Zobian dan Sandberg, dengan veteran mempertahankan keunggulan chip sekitar 3:1 atas yang terakhir. Sandberg memenangkan all-in untuk hidup lebih lama, selain di tangan lain, dan pada tingkat tertentu, memimpin chip.

Aram Zobian

Setelah istirahat singkat, Sandberg mendapatkan ace-jack-nya melawan ace-five Zobian. Jack on the flop menempatkannya dengan cerdas di depan, dan papan dieksekusi dengan kosong untuk memahkotai Sandberg sebagai pemenang setelah 19 jam permainan Hari 2, dan menyerahkan piala Wynn selain ke hadiah lokasi pertama $293.322 dan $87.000 dalam misteri bounty dia jauh.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *