Feyzullah Karaarslan Memenangkan Pertandingan Dominan WSOPC Rozvadov 2022 € 1.700 (€ 204.053)

Feyzullah Karaarslan

Dalam waktu kurang dari enam setengah jam di hari terakhir, Sirkuit Global Poker Urutan Dunia 2022 menduduki puncak juara dalam €1.700 Pertandingan Utama di King’s Resort, Rozvadov. Dari bidang 808 entri, Turki’s Feyzullah Karaarslan unggul dalam head-up melawan Alexander Tomovic untuk mengklaim tusukan terbesar dari kumpulan hadiah €1.189.780 dan cincin emas Sirkuit WSOP pertamanya.

Untuk usahanya, Karaarslan pergi dengan hadiah uang sebesar € 204.053 sementara Tomovic harus menyelesaikan untuk gajian € 127.017. Selain itu, setiap gamer yang rajin membeli tiket masuk ke 2022 WSOP Eropa €10.350 Pertandingan Dominan sebagai setengah dari promosi selama tiga ratus enam puluh lima hari di arena poker terbesar di Eropa. Sebenarnya, 12 finishers tip dalam pertandingan semuanya membeli jejak dan harus tenang membantu di King’s Resort pada tahun 2022 bertahap untuk turnamen poker Eropa puncak dari tiga ratus enam puluh lima hari.

peserta lokal Chochola Romawi selesai di karakteristik ketiga sementara tiga orang Italia, bersama dengan pemenang gelang WSOPE 2021 Simone Andrian, membuat tabel akhir. Andrian datang ke hari itu sebagai salah satu tumpukan terpendek dan jatuh panik dengan kemenangan lain di tempat tersebut, tersingkir dalam karakteristik ke-8.

2022 WSOPC Rozvadov € 1.700 Hasil Meja Terakhir Pertandingan Dominan

Merencanakan Pemenang Negara Hadiah (dalam EUR)
1 Feyzullah Karaarslan Turki €204,053*
2 Alexander Tomovic Serbia €127.017
3 Chochola Romawi Republik Ceko €90.894
4 Ronnie Lemmens Belanda €70,328
5 Claudio Di Giacomo Italia €55,410
6 Mencapai Trans Jerman €43.369
7 Sharon Sade Israel €32.074
8 Simone Andrian Italia €22.058
9 Michael Uguccini Italia €17.369

*Selain itu, tip 12 finishers membeli cetakan Pertandingan Utama WSOPE 2022 senilai €10.350

2022 WSOPC Rozvadov € 1.700 Rekap Meja Terakhir Pertandingan Dominan

Aleksandar Tomovic Tersingkir
Tangan terakhir dari Pertandingan Predominan

orang Belanda Ronnie Lemmens memasuki hari sebagai kepala chip sebelum Karaarslan dan Tomovic. Tidak diragukan lagi, dia adalah yang paling penuh dengan finalis kehidupan meskipun mengeluh kepada rel bahwa dia “tidak punya tangan untuk dimainkan” dan terus berdiam dan mati oleh pedang. Dalam pecahnya, dia dulu dieliminasi oleh Chochola dalam karakteristik keempat untuk hadiah enam digit.

Sementara Lemmens mempertahankan posisi puncak selama fase awal, dua fast stack Italia, Michael Uguccini dan Andrian, tidak pernah dalam posisi untuk mengumpulkan hal-hal yang akan menjadi dua korban utama. Sekali Sharon Sade digunakan untuk dihilangkan dalam karakteristik ketujuh, tangga-naik Mencapai Trans mengakibatkan jungkir balik. Ace-king-nya flop paling mudah tetapi Chochola memukul kartu yang berjalan untuk membuat flush.

peserta sekolah tua Claudio Di Giacomo pernah diborgol di tengah-tengah kelompok dan menyerah pada karakteristik kelima untuk gagal melihat kemenangan berulang bagi Italia di pemberhentian Sirkuit Global WSOP ini. Chochola mengambil alih keunggulan dalam permainan tiga tangan tetapi berubah dari pahlawan menjadi nol dalam waktu setengah jam.

Sementara permainan head-up dulunya sangat jauh di dalam inisiasi, sarung tangan langsung terbuka antara penantang yang paling agresif dan paling berpengalaman di antara 9 final lainnya. Saat istirahat, duel berlangsung hanya 15 menit dan itu biasanya terjadi. Karaarslan yang menang dalam pot empat taruhan yang agresif. Ace-sepuluhnya yang bagus akan berjalan untuk membangun flush untuk kemenangan, setelah Tomovic menjatuhkan pasangan tinggi.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.