Gamer Menerapkan Kontrak Covid Selama WSOP $250K Trim High Roller

wsop covid poker

Kebanyakan gamer di Ragam Poker Dunia (WSOP) 2021 Turnamen #82: $250,000 Trim High Roller setuju untuk memberi sinyal kontrak yang memungkinkan pemain mana pun dalam pertandingan yang menguji COVID-19 untuk mendapatkan pengembalian uang perampokan enam keputusan.

Christoph Vogelsang menyusun kontrak di atas selembar kertas dan sebagian besar menandatanganinya, meskipun satu pemain tidak menginginkan apa pun untuk memulainya sementara yang lain akhirnya setuju secara lisan. Kontrak tersebut dulunya tidak disetujui secara resmi oleh WSOP, namun cukup kesepakatan di antara kontingen high curler.

Vogelsang datang dengan postulat untuk COVID-19, lihat pengembalian setelahnya Chris Brewer, yang banyak pemain Trim High Roller belum lama ini bertanding dalam permainan uang tunai di Aria, menginstruksikan dunia poker yang dia periksa dengan pasti untuk virus.

Kemungkinan besar tidak ada yang cukup baik untuk saya akhir-akhir ini, diperiksa secara cepat untuk melihat pagi ini. Saya simpan tidak ingin gejala apa pun jadi dapatkan PCR t… https://t.co/TYTTcTPcee

— Chris Brewer (@Chris_D_Brewer)

Brewer divaksinasi dan tampaknya menghargai gejala lembut yang paling terampil, terutama kehilangan mode. Pada hari Jumat, dia bercanda tentang sekarang siap untuk menikmati makanan sehat lengkap Anda yang dia tidak suka.

Pemeriksaan Coronavirus Diperlukan untuk Bermain

Christoph Vogelsang
Christoph Vogelsang

Secara bertahap tiga tabel Trim High Roller di dalam ruang Amazon, lusinan tes COVID-19 yang dikeluarkan sendiri telah ditempatkan di meja kosong untuk dikeluarkan oleh para gamer. Para gamer meminta agar semua orang melihat virus sebelum dimulainya permainan pada Hari ke-2 (Jumat).

Sebagian besar dari 26 pemain aneh dalam pertandingan perampokan gelang seharga $250.000 dianggap mengikuti protokol. Berita Poker terjebak dengan Seth Davies, yang dalam pertandingan, pada rampasan. Dia menegaskan bahwa Vogelsang membuat kontrak dan bahwa setiap pemain harus melihat negatif sebelum bertanding.

“Saya menilai itu adalah saran yang tepat karena itu adalah liputan resmi WSOP,” kata Davies tentang kontrak COVID-19, yang mencetak liputan bahwa siapa pun yang memeriksanya pasti mungkin akan diminta untuk membatalkan pertandingan. “Misalkan Anda datang akhir-akhir ini dengan 4 juta chip dan memeriksa dengan pasti, itu bisa menjebak Anda.”

Davies mengakui bahwa setiap orang yang menguangkan dan menyetujui kontrak akan “membayar secara proporsional.”

Seperti yang dia jelaskan, uang itu kemungkinan besar akan diganti dengan pemain yang benar-benar yakin di seluruh kumpulan hadiah. Dia juga mengakui, sebaliknya, sepertinya tidak ada orang yang akan memeriksakan diri untuk COVID-19, dan belum ada tes pasti pada Hari ke-2.

Untuk saat ini, kontrak COVID hanyalah keamanan yang dibawa secara kolektif untuk para gamer, dan waktu pamungkas akan memberi tahu apakah itu ikut bermain.

Waspadai WSOP 2021 di sini!

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *