Julien Martini Memenangkan Gelang Kedua di Acara #8: €2,500 Alamat Dek Pendek

Julien martini

Julien martini berjuang membantu dari menjadi tumpukan pendek meja terakhir untuk menempelkan gelang ke-2-nya. Dia mengalahkan Philipp Schwab kepala-up di Acara #8: €2,500 Alamat Dek Pendek di World Sequence of Poker Europe 2021.

Sebuah topik dari 98 avid gamer menghasilkan kumpulan hadiah sebesar €214.130 dan Martini pergi dengan €60.009.

Gelang pertamanya datang bantuan pada tahun 2018 ketika ia menerima Acara #4: $1.500 Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik seharga $239.771.

Acara #8: €2,500 Hasil Tabel Akhir Alamat Deck Pendek

Jahat Pemain Bangsa Pembayaran (EUR)
1 Julien martini Perancis € 60.009
2 Philipp Schwab Jerman € 37.087
3 Emil Bise Swiss € 26,182
4 Reto Herrmann Swiss € 18,856
5 Brian Cornell Jerman € 13.858
6 Christian Stratmeyer Jerman € 10,399
7 Nicolas bokowski Jerman € 7.971
Julien martini
Julien martini

Tanggapan Pemenang

Martini mengakui rasanya luar biasa untuk tetap berpegang pada gelang lain setelah apa yang telah menjadi “tahun yang sulit bagi semua orang.”

“Jelas itu mengejutkan; atau tidak lagi begitu sulit untuk mempertahankan turnamen, ”kata Martini Berita Poker setelah kemenangannya. “Kita semua melakukan pendekatan untuk ini, dan ketika itu terjadi kita model tidak bisa lagi memikirkannya.

“Saya sangat senang berada di sini dan cukup beruntung untuk mengirimkannya.”

Tidak semua pemain tahu deck pendek, tetapi Martini terbiasa dengan pekerjaan itu, naik ke topik menjadi 5 chip internet tinggi setelah Hari 1. Diakui, dia mengakui bahwa dia terus belajar dan berkembang di olahraga apa pun yang dia lakukan, termasuk dek pendek.

“Sangat sulit untuk berbicara, saya tahu bermain [short deck]. Saya bahkan tidak bisa mengatakan itu di No-Restrict Address’em atau olahraga gabungan apa pun karena kami sudah menemukan dan memulihkannya. Saya merasa benar seluruh turnamen Anda. Saya merasa topiknya tidak terlalu akrab dengan permainan. Saya tidak lagi jelas saya tahu bermain — saya pasti berpikir saya tidak lagi tahu bermain! Tapi saya terima!”

Menambahkan gelang ke-2 terus menjadi ide pemain setelah yang pertama, tetapi Martini quiet mengatakan dia menyimpan kenangan indah dari tahun 2018.

“NS [Omaha Hi-Lo 8 or Better] dulunya adalah yang pertama bagi saya dan ini mungkin tanpa pembunuhan menjadi yang pertama bagi saya, dan untuk alasan itu, ini mungkin dapat terus menjadi khusus bagi saya. Meskipun saya memegang gelang yang memuaskan seharga €25 hari setelahnya saat ini, mungkin perasaan itu mungkin tidak lagi benar seperti gelang pertama saya. Jelas, saya sepenuhnya bahagia, dan saya pasti berharap untuk berpegang teguh pada yang lain! ”

Acara #8: €2.000 Meja Final Dek Pendek
Acara #8: €2.000 Meja Final Dek Pendek

Rekap Hari Terakhir

20 gamer avid yang hebat kembali ke Resor Raja untuk hari terakhir acara Short Deck Address’em, dengan 15 area terbaik dibayar. Gelembung seperti kilat mendekat, dengan GGPoker Ambassador Bertrand “ElkY” Grospellier pemain sedih untuk turun kekurangan uang.

Dengan dua meja, dulu Emil Bise yang dulunya adalah kepala chip dan sedang berburu gelang ke-2 minggu ini setelah memenangkan Ajang Utama Mini WSOPE 2021.

Tapi saat meja terakhir mendekat, itu dulu Philipp Schwab yang naik peringkat sebagai konsekuensi dari ganda oleh Martini. Ini berarti Martini memulai meja terakhir sebagai yang terpendek dari tujuh, dengan Schwab membantu yang paling hebat Reto Herrmann pada penghentian penghitungan.

Meskipun demikian, Martini memanfaatkan traksi etis ketika dia menginginkannya. Sebuah ganda oleh Herrmann mengamati dia chip up jauh, lebih cepat daripada mengirim Brian Cornell dan Hermann ke rel secara berurutan untuk meresmikan keunggulan chip yang dominan.

Dari sana dulunya mudah berlayar karena baik Bise maupun Schwab tidak mendaratkan pukulan pada pemain Prancis itu saat ia mengirim masing-masing ke rel untuk mengunci gelang ke-2 dari pekerjaannya.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *