Maxmilian Klostermeier Steamrolls Acara WSOPE #7: €5,000 Batasi Pot Omaha

Maximilian Klostermeier

Pada fraktur permainan pada Hari ke-2 Acara #7: €5,000 Batasi Pot Omaha, Maximilian Klostermeier berjalan pergi sebagai juara setelah meja penutup yang dominan hadir. Dia mengalahkan Joni Jouhkimainen bersiaplah untuk €204,010 dan gelang WSOP 2d-nya.

Pertandingan PLO ketiga dan penutup dari Urutan Dunia Poker Eropa 2021 mendaftarkan 184 entri untuk menghasilkan €830,300 prizepool, yang Klostermeier ambil bagian terbesarnya. Jouhkimainen juga mengambil gaji enam mapan, menguangkan €126.091.

Klostermeier memperoleh paruh pertama perangkat keras WSOP di Urutan Poker Dunia 2019. Dia mengalahkan 1.130 disiplin stabil untuk menang Acara 78: Batasan Pot $1.500 Omaha – Bounty. Untuk usahanya di Sin City, dia pergi dengan gelang WSOP dan $177.823.

Belanda Bjorn Verbakel juga mencapai meja penutupan “tidak resmi” tetapi tidak dapat membuatnya menjadi dua gelang dalam satu tandan. Dia tersingkir di kehidupan kesembilan untuk €17.669.

Acara #7: Hasil Akhir Tabel Batasan Pot-Batasi Omaha €5.000

TEMPAT PEMENANG Bangsa HADIAH (EUR)
1 Maximilian Klostermeier Denmark € 204,010
2 Joni Jouhkimainen Finlandia € 126.091
3 Ermanno Di Nicola Italia € 88.520
4 Armando D’Avanzo Italia € 63,613
5 Nikola Minkov Bulgaria € 46.821
6 Jaroslav Peter Republik Ceko € 35.317
7 Vasil Medarov Bulgaria € 27,317
8 Veselin Karakitukov Bulgaria € 21,681

Meluncur di Hari Terakhir

Hari pertama yang diperkenalkan melayani 62 calon dalam mengejar gelang emas WSOP yang sulit dipahami dan banyak pemain telah masuk pada menit terakhir lebih cepat dari Hari 1 berakhir dan pendaftaran ditutup. Suatu hari dari dua jam yang paling penting, disiplin berubah menjadi tebasan menjadi lebih dari setengah dan gelembung uang berubah menjadi menjulang.

Di antara ini untuk bangkrut lebih cepat daripada uangnya adalah pemenang gelang WSOP Stoyan Madanzhiev, Eelis Pärssinen, Julien martini, Jack Sinclair dan Tomas Ribeiro. Kepala chip hari 1 Dorel Eldabach mengalami nasib yang terhubung seperti dalam acara usang dan pergi dari tumpukan raksasa ke bust setelah antusias dalam bentuk multi-metode tangan. Pada gelembung uang itu sendiri, itu berubah menjadi Jonas Kronwitter yang datang pendek dan itu memicu durasi eliminasi yang panik setelahnya.

Dalam perjalanan ke meja penutup, Klostermeier terus-menerus mengangkat tumpukannya dan mengirim beberapa lawan ke pagar. Dia memasuki meja penutup tidak resmi 9 tangan tanpa prasangka satu buta raksasa lebih awal dari Joni Jouhkimainen. Namun, mulai saat itu keunggulannya berubah menjadi tidak terancam lagi karena salah satu lawan menjadi korban lemparan panasnya.

Dua pemenang gelang WSOP lainnya telah menjadi salah satu finalis dan berubah menjadi gelang Italia Armando D’Avanzo siapa yang mengambil darah paling penting setelahnya melumpuhkan Verbakel dan spesialis PLO Veselin Karakitukov. Acara #4: €2.000 Batasi Pot Omaha finisher hidup ke-4 Vasil Medarov berubah menjadi berikut untuk turun umum sementara Klostermeier berubah menjadi sibuk untuk mendapatkan chip kiri dan kanan.

Saya kira kemeja itu berubah menjadi merek. Gelang pertama harus menunggu tapi tidak apa-apa. Selanjutnya 25oke NL # #WSOPE https://t.co/ITkP8c65BD

– Joni Jouhkimainen (@Jouhkb)

Dominasinya memuncak dalam KO dari 5 lawan terdekatnya dalam waktu kurang dari 90 menit untuk mengakhiri kemenangan. Untuk runner-up Jouhkimainen, itu berubah menjadi meja penutupan WSOP keempat tetapi dia tidak dapat menaklukkan skema chip besar kembali dalam duel satu sisi untuk hadiah poker yang paling didambakan.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.