Pemberantasan Pihak Berwenang? Rumah Kartu Texas di Dallas Kalah, Pemilik Rumah Bingung

Poker rumah kartu Texas

Itu Rumah Kartu Texas (TCH) Di Dallas secara misterius izinnya dicabut oleh kota beberapa bulan setelah populer, namun ruangan itu tetap beroperasi dan permainan telah dibuka pada Jumat malam.

Berita Poker menghubungi Kantor Pengacara Kota Dallas untuk klarifikasi tentang pelanggaran apa yang diduga dilakukan oleh ruang kartu namun sekarang kami belum mendapatkan tanggapan. Kami juga menghubungi Ryan Gagak, CEO untuk Texas Card Home, dan sedang berusaha untuk memberikan tanggapan. Kami akan membagi catatan apa pun yang kami berikan sesegera mungkin.

TCH mengeluarkan pengamatan berikutnya di media sosial:

“Seperti yang kami rasakan kecemasannya, kami dapat menjamin Anda bahwa kami akan menghormati chip atau saldo yang menonjol untuk anggota kami dalam pertandingan yang kami tutup. Atau, kami benar-benar merasa yakin dengan kemampuan kami untuk menaklukkan pertempuran ini dan memperkirakan rute ini akan memakan waktu lama untuk sementara. Salah satu dari banyak keuntungan bersenang-senang di lokasi TCH, kami lebih dari satu narasi yang benar. Selain itu, kami mendukung produk kami 100% dan berdedikasi untuk melakukan hal-hal penting yang dilakukan oleh para gamer, pekerja, dan komunitas kami yang rajin.”

Apakah itu Perjudian atau Bukan?

Dalam waktu singkat, apa yang kita semua tahu sampai saat ini adalah bahwa kota mengirim TCH surat yang menginformasikan keanggotaan poker bahwa lisensi industri mereka dicabut, namun hanya dengan sedikit klarifikasi yang diberikan. Menurut persepsi, industri Northwest Dallas memiliki izin kotanya dicabut karena “menyimpan cerita perjudian.”

Itu mengungkapkan dalam permintaan merenung tentang Texas Card Home tidak akan mengeluarkan rake keluar dari pot apa pun. Dalam narasi Texas, mengumpulkan uang dalam video game tidak sah menurut aturan perjudian ketat narasi itu.

Kamar poker harus beroperasi dalam undian yang berbeda di Lone Star Grunt daripada di area yang beragam. Sebagai pengganti pengambilan rake, pembayaran keanggotaan kamar dan/atau biaya kursi yang kemungkinan besar akan dibebankan per jam atau sesekali dari hari ke hari. Di TCH, gamer yang rajin harus membayar $ 13 per jam untuk bermain, dan itulah mengapa ruang kartu kehilangan kata-kata mengenai klarifikasi untuk pencabutan pengaktifan.

Crow memberi tahu afiliasi CBS Dallas (KTVT) bahwa dia menghabiskan banyak waktu selama dua tahun untuk mengomunikasikan rencananya dengan kota, memastikan bahwa industrinya segera menjalankan hukum.

Kemampuannya sangat populer di tahun terakhir dan situs poker Texas Utara online seperti kilat berubah menjadi permainan yang disukai untuk bermain kartu di tempat. Lebih dari 400 gamer yang rajin mengisi ruangan dengan fondasi biasa, dengan tampilan nyata. Tak hanya itu, lebih dari 200 pekerja akan kehilangan pekerjaan jika ruangan tersebut terpaksa diberhentikan.

Kamar Lain Menghadapi Gangguan Setara

Texas Card Home mengoperasikan tiga kamar lain pada tingkat tertentu dari cerita di Austin, Houston, dan Rio Grande Valley, otoritas lokal melakukan jauh lebih sedikit dalam kaitannya dengan operasi online halaman poker.

Di Dallas, sebaliknya, hal-hal agak beragam, dan TCH sekarang bukan satu-satunya situs poker online yang mempelajari hal itu dengan cara yang melelahkan. Keanggotaan Juara, sebuah restoran kelas atas yang mencakup restoran steak mahal, dibuka sebagai musim panas terakhir keanggotaan khusus anggota.

Perusahaan pertama dan utama menggunakan lisensi sebagai situs poker online yang bobrok, tetapi pemerintah kota menolak aplikasi tersebut. Champions kemudian melamar kembali dengan kafe dan bar dan Sertifikat Hunian segera disukai. Namun setelah daya tarik dengan Dewan Penyesuaian Dallas, kota itu menegakkan keputusan asli, yang menarik Juara mungkin mungkin hanya lahir sebagai kafe dan bar tanpa poker.

Champions sejak itu mengajukan gugatan terhadap kota dan harapan tenang untuk dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan menambahkan halaman poker online untuk operasinya. Ruang kartu yang diusulkan mempromosikan urutan poker terjamin senilai $ 2 juta pada bulan September sebelum pembukaan kolosalnya, tetapi itu segera dibatalkan.

Ketika Champions mencoba untuk memulai situs poker online, banyak penduduk di ruang tersebut menyuarakan ketidaksenangan mereka dan memprotes gagasan yang diajukan.

“Sebagai penghuni komunitas yang akan segera dan terkena dampak negatif dari kamar poker yang diusulkan ini, kami akan layak untuk menerima yang penting untuk menerima apakah operasi perjudian dibuka sehingga berakhir di rumah keluarga, sekolah, gereja, perusahaan, dan rumah kami. taman,” petisi Juli yang menentang halaman web poker Keanggotaan Champions online berbunyi. “Kami dengan keras menentang pengoperasian tempat poker/perjudian terorganisir yang berdekatan dengan lingkungan kami.”

Petisi itu segera menjadi hit dalam menghentikan Keanggotaan Champions dari membuka halaman web poker online.

Berita Poker akan terus melacak kesulitan di Dallas di bot Texas Card Home dan Champions Membership.

*Jelaskan dari Texas Card Home Twitter.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.