Samuel Stranak Mendominasi Pertandingan #4: €2.000 Pot-Limit Meja Final Omaha untuk Mencengkeram Gelang WSOP Pertama

Samuel Stranak

NS Seri Dunia Poker Eropa 2021 telah memahkotai juara ketiga di King’s Resort di Rozvadov. Dalam perang Slovakia, Samuel Stranak menang melawan Alan Sabo di dalam Pertandingan #4: €2.000 Pot-Limit Omaha dan mengambil gelang emas pertamanya bersama dengan hadiah tip sebesar €101.764.

Kedua teman dekat berjuang untuk gelang emas utama yang pernah ada untuk negara asal mereka dengan tempat tinggal atas untuk Stranak dalam duel head-up yang sangat menantang dan riang.

Pertandingan menarik 241 entri dan kumpulan hadiah € 423.557 dibagi di antara 37 finishers tip. Tokoh-tokoh di meja penutup memasukkan Inggris Ian Bradley, Amir Mozafarian, dan Krasimir Yankov.

Pertandingan Final Table Consequence #4: €2.000 Pot-Limit Omaha

Lokasi Pemenang Negara Hadiah (dalam EUR)
1 Samuel Stranak Slowakia €101.764
2 Alan Sabo Slowakia €62,894
3 Ian Bradley Britania Raya €44.044
4 Vasil Medarov Bulgaria €31.484
5 Amir Mozafarian Jerman €22.982
6 Krasimir Yankov Bulgaria €17,140
7 Stanislav Parkhomenko Bulgaria €13,065
8 Ermanno Di Nicola Italia €10.185

Juara akhirnya Stranak melakukan bagian terbesar dari pekerjaan dalam perjalanan menuju kemenangan setelah mengalahkan tujuh dari delapan lawan penutupannya di meja fitur lingkungan poker tertinggi Eropa. Lebih cepat dari pengambilannya, ilmuwan berusia 24 tahun dari Bratislava hanya memiliki empat uang MTT yang tercatat atas namanya sementara Sabo yang lebih tua 300 dan enam puluh lima hari mendapatkan beberapa uang WSOP Online selama dua tahun terakhir.

Keduanya telah bermain melawan satu sama lain dalam permainan uang sebelumnya tetapi itu adalah saat utama mereka berpartisipasi dalam pertandingan terkait secara kolektif dan itu membuat duel untuk gelar dan kemenangan menjadi lebih istimewa.

“Kami telah bercanda tentang itu sebelumnya, tetapi apa potensinya? 1.000.000 banding 1?” Stranak yang puas menyatakan sementara temannya menimpali. “Itu adalah perjalanan yang berharga, saya hampir menangis setelah saya membeli head-up dengan pria ini. Saya sedih karena saya tidak lagi mendapatkan gelang itu tetapi saya sangat kecewa padanya,” kata runner-up Sabo selama wawancara pemenang bersama dengan 2 orang Slovakia.

Keduanya tidak lagi bersemangat ketika bertarung satu sama lain bahkan sebelum head-up dan Stranak membuat Sabo tertekan selama bermain tiga tangan dan mengagumi teman utamanya membalik rumah yang pasti tidak lagi gemuk untuk ditinggali. Dalam head-up itu sendiri, Sabo yang menarik diri tetapi gertakan yang berani tidak lagi diturunkan dengan skema untuk menggeser momentum ke arah Stranak.

“Rentang? Saya menengahi itu adalah Gin Tonic yang kami miliki sebelumnya. Saya membuat pilihan tidak lagi tahu apakah saya dalam posisi untuk berbicara niat, saya membuat pilihan bahkan tidak tahu lagi apa yang saya pikirkan, ”gurau Stranak ketika ditanya tentang nama pahlawannya dengan pasangan sejati. jack. Sabo tidak lagi cukup percaya akan hal itu tetapi tidak bisa menghentikan dirinya dari menyeringai seperti yang dia lakukan ketika ditangkap dengan jari di toples kue.

Keduanya mengakui bahwa mereka membuat pilihan Pot-Limit Omaha saat bermain “Beget’em for relax” dan kemungkinan dapat membuat gelombang untuk mempertahankan bagian dalam kesempatan tambahan selama kontes WSOPE 2021 yang berkelanjutan. Tapi pertama-tama, ada waktu yang tidak ditentukan di masa depan untuk bersantai dan beberapa pesta direncanakan untuk menghabiskan waktu terakhir pada kesempatan itu.

Samuel Stranak
Samuel Stranak dan Alan Sabo menanggung waktu terakhir kemenangan

Nama Luas Jatuh Lebih Awal di Hari Terakhir

Hari terakhir dimulai dengan 46 gamer avid diam di lawan dan 37 benar dari mereka menghasilkan uang. Sabo adalah salah satu tumpukan mudah yang menyenangkan dari inisiat dan memperoleh dorongan besar ketika dia mengirim runner-up 2019 Omar Eljach ke rel. Jan-Peter Jachtmann juga termasuk di antara korban sebelum uang dan juara bertahan Tomas Ribeiro kemudian diberantas pada gelembung uang.

Tokoh lain yang menguangkan tetapi tidak lagi membuat pilihan di meja penutup adalah Abdelhakim Zoufri, Mick Heder, Tomasz Gluszko, dan Vivian Saliba. Stranak memulai dorongannya ke atas di papan peringkat dengan beberapa usb ganda segera setelah gelembung pecah dan membangun tumpukan berikutnya di dua meja penutup. Leonid Yanovski dan Richard Toth telah disingkirkan benar-benar tidak aman dari meja penutup sementara Sabo dan Stranak melampaui Ian Bradley yang sedang berlari di ujung papan peringkat.

Stranak Mendominasi Meja Final

Ketika sembilan pemain terakhir bergabung menjadi 1 meja, Stranaklah yang mengatur darah utama dan menyingkirkan Andriy Lyubovetskiy yang tajam. Itu adalah sinyal dari hal-hal yang akan datang karena pada dasarnya finalis terbaik untuk tidak lagi melawan Stranak dari sana adalah finisher efek ketujuh Stanislav Parkhomenko. Sebagai ilustrasi, Krasimir Yankov sebagai salah satu pesaing paling terampil yang diam dalam campuran, mengambil posisi dengan kombo broadway yang cocok tetapi Stranak keluar di atas dengan dua pasangan.

Amir Mozaffarian melakukan chip untuk mengancam efek tip dari pemain Slovakia tapi melihat harapannya lenyap dalam bentrokan pamungkas, yang membuat Stranak memimpin dengan luar biasa. Lari-true-nya bertahan dengan cepat setelah dia membuat rumah gemuk yang wajib melawan Vasil Medarov.

Permainan tiga tangan menjadi lebih sulit karena kedua pemain Slovakia itu bertarung dari sisi ke sisi sementara Bradley menggandakan dua kali dan bahkan memimpin untuk waktu yang singkat. Meskipun demikian, dia kemudian ditangkap dengan sakelar yang membuat raja saku tetap gagal saat Stranak melihatnya dengan pasangan tip dan mengamankan duel head-up all-Slovakia.

Olok-olok antara 2 orang sebangsa itu mengalir dari sisi ke sisi, dan Stranak-lah yang keluar di atas.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.