Superstar NBA yang sudah usang Tony Parker Mengikuti Turnamen Fundamental WSOP

Tony Parker

Tony Parker menghabiskan 17 musim bersaing untuk kejuaraan dalam NBA. Pada Hari 1b Seri Poker Dunia 2021 (WSOP) Turnamen Dasar, the taji san antonio Kronik memasuki lingkungan unik merek dengan harapan sukses mengumpulkan gelar yang ditentukan.

Berita Poker reporter Tiffany Michelle terjebak dengan penjaga level lama pada tahap tertentu dalam patah tulang. Dia memasangnya pada jam dan memintanya untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan tergesa-gesa, dimulai dengan pemain poker yang diterimanya, yang kebetulan paling cocok. Phil Ivey.

Selanjutnya andalkan, “Mana yang lebih tahan lama, poker atau basket?” Parker tersenyum dan berbicara tentang poker, yang masuk akal baginya karena dia ingin tahu tentang dia menguasai keterampilan itu selama bertahun-tahun di masa lalu.

Mengejar Kejuaraan Kelima

Atlet Prancis itu rata-rata mencetak 15,5 poin dan 5,6 assist per game selama masa kerjanya di NBA. Dia membantu memimpin Spurs meraih empat gelar dan 5 penampilan Final NBA. Parker pernah menjadi ground total, menjadi undian paling realistis untuk banyak grup kejuaraan. Pada hari Jumat, dia memberi pengaruh untuk meluncurkan pencariannya untuk satu judul lain, yang ini di poker. Namun ia menjadi sekali tidak dapat maju ke Hari 2 dan ingin mencoba sekali lagi berikutnya Satu tahun.

“Keduanya,” Parker berbicara tentang ketika ditanya apakah dia baru saja membeli satu cincin NBA atau gelang WSOP. “Aku tidak akan membeli, Tiffany, masing-masing.”

“Saya benar-benar ingin hidup untuk mencerahkan kisah Hari 1,” Parker berbicara tentang patah tulang pertama hari itu. Dia tidak melakukannya, tetapi dia akan memiliki ratusan peluang ke depan setelah dia pensiun dari bola basket.

Parker pindah semua di preflop dengan {k-}{Q-} tetap saja menabrak penjaga pemain {A-}{k-}, dan tangan yang cakap mengangkat. Itu menghentikan harapan pensiunan peserta bola basket untuk berlari jauh di dalam Turnamen Fundamental. Namun kehadirannya dalam acara tersebut menjadi satu-satunya yang bersih untuk World Series of Poker.

“Berkat pekerjaannya, dia tidak pernah punya waktu untuk menentukan bagian tetapi dia siap untuk kesengsaraan,” Direktur WSOP Gregory Chochon mengatakan kepada San Antonio-Order Files. “Kami terus mempromosikan poker sebagai olahraga, sehingga kualifikasi Tony sesuai dengan catatan data.”

Parker mendapatkan undiannya ke Turnamen Fundamental melalui acara poker amal yang dia terima di bulan Januari. Dia menjadi salah satu dari 845 gamer yang memasuki sesi Hari 1b — 611 di antaranya akan mendapatkan inspirasi untuk Hari 2 pada hari Rabu.

Lihatlah Hub WSOP 2021 kami di sini!

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *