Urutan Dunia Pertama dari Gelang Poker Eropa 2021 Diberikan di King’s Resort

Pembuka WSOPE Antonello Ferraiuolo 2021

Antonello Ferraiuolo telah mendapatkan gelang pertama dari Urutan Dunia Poker Eropa 2021 pada Resor Raja, setelah mengalahkan disiplin diri 1.789 peserta dalam Turnamen #1: Pembuka €350.

Dia mengalahkan Levent Efe kepala-sebanyak menghabiskan €77.570 di samping Kursi Turnamen Utama WSOPE €10.000. Runner-up Efe di samping finisher situasi ketiga Ion Tabacaru tambahan mendapat kursi untuk kepala dengan hadiah uang mereka.

Turnamen WSOPE 2021 #1: Pembayaran Meja Final Pembuka €350

Peran Peserta Negara Pembayaran
1 Antonello Ferraiuolo Italia €77.570*
2 Levent Efe Israel €47.939*
3 Ion Tabacaru Rumania €35.229*
4 Narcis Nedelcu Rumania € 26.157
5 Akomodasi Laxdal Islandia € 19,623
6 Roberto Bizajo Swiss € 14.876
7 Gal Aviv Israel € 11.397
8 Marius Gicovanu Rumania €8,826
9 Andy Schlegel Jerman € 6,909

*menunjukkan peserta tambahan mendapat €10.000 Kursi Turnamen Utama WSOPE

Pelajari Ekstra Tentang King’s Resort

King’s Resort adalah rumah dari World Sequence of Poker Europe. Pelajari semua yang berhubungan dengan ruang poker paling mengasyikkan di Eropa!

Reaksi Pemenang

Kemenangan Ferraiuolo segera menjadi pemenang gelang WSOP Italia pertama sejak Max Pescatori memperoleh dua pada tahun 2015.

“Saya belum pernah bermain live selama tiga tahun,” kata Ferrariuolo Berita Poker. “Di meja final saya segera all-in mungkin untuk atau lima kesempatan dan beruntung.”

“Saya memiliki awal yang sangat nyata [in the tournament], secara konsisten tinggi dalam jumlah chip. Namun pada awal hari ini dengan sisa 20 saya segera melayang di sekitar 20-25 tirai raksasa dan mencoba membuat saklar.

Antonello Ferraiuolo

“Namun di meja final ada beberapa pasang surut. Agaknya berlari terlalu kuat! ”

Dia menyebutnya sebagai “kedua khusus untuk Italia” dan mengakui dia akan mempertahankan merayakan sampai akhir bulan, ketika lebih banyak tamunya datang untuk Praha EPT mendatang.

Setelah mendapatkan kursi di Turnamen Predominan WSOPE 2021 selain hadiah uang €77.750, apakah dia pikir dia bisa membangun ganda?

“Kita akan mulai besok pagi,” dia mengakui sambil tersenyum. “Kami akan mendekati bantuan pada hari berikutnya dan menjelajahi diagram yang ada. Ini adalah turnamen yang sangat beragam!”

Rekap Hari Terakhir

Tabel Akhir

Butuh tiga rentang faktual untuk rep dari 20 ke meja tidak resmi 10, dan paling mengasyikkan secara komparatif sementara kemudian meja final segera dikonfirmasi setelah pemimpin chip awal hari Volodymyr Legky segera dihilangkan.

Meja final segera dipimpin oleh Levent Efe, namun itu pasti secepat Narcis Nedelcu yang mulai agresif dan cepat merebut alter.

Eliminasi awal tidak lagi mempermalukan Nedelcu yang memegang keunggulan chip hampir 2:1 atas lawan terdekatnya dengan enam pemain final.

Ferrariuolo telah memulai meja final dengan berani, dan bekerja keras untuk memisahkan dirinya dari tumpukan pendek sebelum pada dasarnya ganda dasar dengan sembilan melawan delapan Nedelcu melihatnya beralih kedua dalam chip.


Baca Ekstra: Raih Niat Anda Ke Turnamen Utama WSOPE Dari €25


Dan pemain Italia itu memimpin chip dengan eliminasi ganda dari Roberto Bizajo dan Akomodasi Laxdal, yang terakhir mencoba menjadi pemenang gelang Islandia pertama di masa lalu WSOP.

Nedelcu melakukan ruang sebanyak menemukan keunggulan chip, namun tiga ganda untuk Ferrariuolo – yang terakhir datang dengan mengorbankan Nedelcu – segera melihat Rumania tersingkir.

Ion Tabacaru segera jatuh dalam situasi ketiga, peserta pertama menerima hadiah lebih lanjut dari kursi Turnamen Utama WSOPE 2021, dan permainan head-up segera tercapai.

Antonello Ferraiuolo - Levent Efe

Head-Up Play

Pasangan ini memulai setengah tingkat permainan head-up dalam chip, dan chip memimpin berayun dari faset ke faset melalui pertukaran lubang. Efe memang menciptakan tombol raksasa pertama, tetapi tendangan tepat waktu dari Ferrariuolo membuatnya beralih dengan benar menjadi chip yang memimpin.

Pincang dengan kartu as adalah tangan yang paling sederhana, dan setelah Efe menjatuhkan pasangan jantungnya, dia menguji semuanya dengan sangat menarik untuk dipatahkan oleh orang Italia itu. Efe mengambil banyak out pada belokan, tetapi itu segera berakhir dengan sia-sia karena sungai berbatu dan Ferrariuolo cukup besar dengan relnya.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *