Shaun Deeb di Podcast Doug Polk: Saya Akan Merusak Benang Hellmuth

shaun deeb phil hellmuth

Phil Hellmuth mengirimkan gelang pemanjang file World Series of Poker (WSOP) ke-16 musim gugur ini. Shaun Deeb memperoleh yang kelima, tetapi suatu hari dia akan melampaui “Kakak Poker,” atau begitulah yang dia klaim pada Doug Polkpodcast Selasa.

Deeb, yang terus-menerus menjadi lawan untuk WSOP Player of the 300 and sixty five days, memiliki perjuangan yang berat untuk mencapai tujuannya yang mulia. Dia sudah berusia 35 tahun, tetapi dia mendesak Polk bahwa dia hanya berencana untuk tinggal sampai dia mencapai usia 55 tahun.

Benang Tidak Bisa Dipecahkan?

Pada tahun 2018, Deeb memperoleh penghargaan POY dan telah memperoleh semua 5 gelangnya sejak 2015. Sedikit, jika ada, memainkan lebih banyak kesempatan WSOP setiap tahun, dan dia menjelaskan bahwa dia akan terus melakukannya dengan sia-sia. Dan, ingat itu, dia adalah pemain poker berlimpah yang cocok untuk bermain jauh di pertandingan apa pun. Tetapi pekerjaan itu tidak mudah, jadi mengapa dia begitu yakin?

“Saya paling hebat di turnamen disiplin kecil (daripada Hellmuth),” Deeb mengakui ketika ditanya oleh Polk mengapa dia begitu yakin. “Phil memiliki banyak masalah, tapi itu bukan lagi keunikannya.”

Hellmuth memperoleh jumlah gelang 16 pada bulan Oktober dan memiliki tiga sejak 2015, dua lebih sedikit dari Deeb. Pada usia 57, dia kemungkinan akan terlambat turun ke bagian yang terkandung dalam dekade berikutnya. Dengan asumsi dia memasang lebih banyak gelang selama 10-12 tahun ke depan, itu mungkin membuatnya berada di kisaran 19-20. Setelah itu, seseorang dapat menebak apakah dia dapat terus memenangkan gelang hingga usia 70-an.

Phil Hellmuth

Deeb memiliki rata-rata 0,7 gelang selama tujuh macam terakhir. Mungkin mungkin tidak bersemangat dia melanjutkan berlari itu sampai dia mencapai usia ajaib 55, dia akan mendapatkan sekitar 19 total gelang (5 baru 14 yang asli), dengan cara itu di luar tawarannya untuk melewati Hellmuth tidak lagi terlalu gila.

Tapi ada lebih banyak alasan untuk menengahi dia mungkin membentengi langkah itu ke depan. Seperti yang diakui Deeb selama dialognya dengan Polk, WSOP berubah. Ada lebih banyak peluang daripada sebelumnya untuk memilih gelang. Tidak hanya ada turnamen menginap di Las Vegas dan di WSOP Eropa, gamer yang rajin juga dapat memilih gelang di WSOP.com dan GGPoker sepanjang tahun.

Menjelang pandemi, ada lebih dari 70-80 peluang untuk memilih gelar WSOP, dan jauh lebih sedikit daripada itu di hari-hari awal World Series of Poker. Baru-baru ini, dengan masuknya acara gelang online, ada lebih dari 200 peluang per tahun untuk memilih satu, dengan asumsi WSOP berlanjut pada kursus ini.

Disiplin Terbaik dalam Menangkap Hellmuth

Deeb yakin suatu hari dia bisa melampaui file gelang Hellmuth. Tapi kemungkinan akan ada beberapa kendala di sepanjang jalan di mana, sebagian besar keahlian dan tekad pemain yang dia kejar.

Pada usia 57, Hellmuth disiplin diri file berbagai macam WSOP dengan tujuh penampilan meja yang cukup besar, dan dia memperoleh satu gelang lainnya. Jadi, tidak lagi melahap dia melambat karena dia akan bertambah tua. Pada dasarnya, WSOP 2021 dulunya bisa dibilang yang paling efisien di Hellmuth.

Mempertimbangkan hal itu, Deeb mungkin dapat terus menghancurkannya selama 5, 10, 20 tahun ke depan dan jalur Hellmuth yang tidak bersemangat dengan selisih yang sangat besar. “Poker Brat” memiliki enam gelang lebih banyak dari orang lain, dan hanya tiga gelang lainnya — Doyle Brunson, Johnny Chan, Phil Ivey — datang mencapai cap 10-gelang.

Deeb mengklaim di podcast Polk, yang Anda bahas di bawah ini, bahwa Hellmuth tidak lagi berlimpah dalam acara-acara disiplin diri yang kecil. Tapi Hellmuth memang datang dengan beberapa kesuksesan besar musim gugur ini di turnamen-turnamen itu. Pada dasarnya, ada di bawah 140 gamer di semua kecuali satu dari tujuh penampilan mejanya yang cukup besar di WSOP 2021.

Khususnya, kita sedang berbicara tentang ukuran sampel kecil, tetapi pasti yang terakhir menunjukkan bahwa Hellmuth cocok untuk memenangkan gelang pada saat Deeb mengklaim bahwa dia berada di posisi yang lemah.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.